Link Download PDF Pengumuman Hasil Seleksi Administrsi CPNS dan PPPK 2021

- 3 Agustus 2021, 11:26 WIB
Selain dari situs sscasn.bkn.go.id, Berikut Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 dari Masing-masing Instansi
Selain dari situs sscasn.bkn.go.id, Berikut Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 dari Masing-masing Instansi /

Jurnal Makassar - Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 berbagai kementerian dan instansi diumumkan mulai Senin, 2 Agustus hingga 3 Agustus 2021.

Cek pengumuman apakah nama Anda lolos atau tidak di link yang tersedia di bawah ini.

Berikut, download PDF pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 hari ini dari berbagai instansi, yakni Mahkamah Agung (MA), Kejaksaan RI, Badan Intelijen Negara (BIN), BKKBN, hingga berbagai Kementerian.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2021, Akses Melalui casn.kemenag.go.id

Melihat banyaknya pelamar pada CPNS PPPK 2021, ada kemungkinan jika situs sscasn.bk.go.id akan mengalami keterlambatan ketika pelamar mengecek pengumuman hasil seleksi berkas atau administrasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, selain cek pengumuman di SSCASN BKN, pelamar juga bisa mengecek hasil pengumuman di link situs resmi masing-masing instansi.

Begini cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS PPPK 2021 di situs resmi SSCASN BKN maupun di link masing-masing instansi, mulai dari Mahkamah Agung (MA), Kejaksaan RI, Badan Intelijen Negara (BIN), BKKBN, hingga berbagai Kementerian.

Baca Juga: Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2021 Belum Keluar, Ini Penjelasan BKN

Berikut link resmi untuk cek pengumuman hasil seleksi CPNS PPPK melalui laman website instansi atau Kementerian masing-masing:

Mahkamah Agung RI: https://mahkamahagung.go.id/id

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x