Cek Penerima BSU Rp1 Juta bagi Pekerja 2022 lewat Link ini, Cara Cek BLT Subsidi Gaji 2022

- 29 April 2022, 06:29 WIB
BSU Rp1 Juta Cair April 2022? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker
BSU Rp1 Juta Cair April 2022? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker /Tangkap Layar/sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Jurnal Makassar – Apakah Anda terdaftar sebagai penerima BSU Rp1 Juta bagi pekerja 2022? Coba cek melalui 2 link akses ini dan caranya.

Pemerintah memberikan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 kepada pekerja sebesar Rp 1 Juta per orang. Kuota Penerima BSU atau BLT subsidi gaji akan disalurkan kepada 8,8 juta pekerja di Indonesia.

Masing-masing pekerja yang terdaftar BSU 2022 akan menerima bantuan senilai Rp 1 Juta. Bantuan ini diberikan kepada pekerja yang upahnya dibawah 3,5 Juta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Brylian Aldama, Pemain Rekrutan Persebaya Surabaya yang Pulang dari Kroasia

BSU RP 1 Juta bagi pekerja 2022 merupakan program pemerintah untuk membantu para pekerja atau buruh yang rata-rata menerima gaji dibawah UMR. Bantuan ini bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi pekerja/buruh dalam penanganan dampak Covid-19.

Awalnya, bantuan akan cair di bulan April, namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut. Penyaluran BLT subsidi gaji akan diberikan kepada pekerja/buruh sebesar Rp 500.000/bulan selama dua bulan yang akan diberikan sekaligus sebesar Rp 1 Juta.

Untuk melihat apakah Anda penerima BSU 2022 atau BLT subsidi gaji, coba cek di laman ini dengan langkah-langkahnya seperti berikut.

Baca Juga: Pulang dari Kroasia, Brylian Aldama Kembali ke Pangkuan Persebaya Surabaya

Pertama Anda dapat melihat di situs https://kemnaker.go.id./. Adapun caranya:

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x