Bobby Nasution Ungkap Raffi Ahmad Akan Investasi di Medan Zoo, Berapa Nominalnya?

- 17 Mei 2022, 20:50 WIB
Raffi Ahmad Siap Investasi di Medan Zoo, Kaesang Pangarep Senggol Kakak Ipar yang juga Wali kota Medan Bobby Nasution
Raffi Ahmad Siap Investasi di Medan Zoo, Kaesang Pangarep Senggol Kakak Ipar yang juga Wali kota Medan Bobby Nasution //Instagram Bobby Nasution

Jurnal Makassar - Kunjungi kota Medan, Kabarnya Raffi Ahmad akan investasi di Medan Zoo dan kedatangannya disambut oleh Walikota Medan Bobby Nasution.

Pasalnya Raffi Ahmad kunjungi Medan Zoo bukanlah tanpa alasan, Walikota Medan Bobby Nasution beberkan Raffi Ahmad akan Investasi di Medan Zoo melalui kolaborasi antara Rans Carnaval.

Dalam kunjungan tersebut, Raffi Ahmad kunjungi Medan Zoo bersama Ashad dan Tiara Andini, kemudian membicarakan rencana Raffi Ahmad akan berinvestasi di Medan Zoo.

Baca Juga: Bobby Nasution Tawarkan Kolaborasi ke Raffi Ahmad

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bobby Nasution menyambut dan menemani langsung rombongan Raffi Ahmad berkeliling Medan Zoo sambil melihat beberapa satwa di dalam penangkaran.

Bobby Nasution bersama rombongannya mengajak Raffi Ahmad meninjau lokasi Medan Zoo dan presentasi mengenai pengembangan Medan Zoo kedepannya.

Melalui postingan Instagram official Bobby Nasution @bobbynst mengungkapkan Raffi Ahmad akan investasi di Medan Zoo dan kolaborasi bersama Rans Carnaval.

Baca Juga: Jokowi Longgarkan Aturan, Warga Diizinkan Tidak Pakai Masker di Area Terbuka

“Alhamdulilah @raffinagita1717 dan Rans Entertainment akan berinvestasi di kota Medan khususnya untuk Medan Zoo,” ungkap Bobby Nasution melalui unggahannya.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x