Beredar Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan: Saya Dekat Tapi Tidak Melakukan Pelecehan

- 31 Mei 2022, 13:11 WIB
Beredar Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan: Saya Dekat Tapi Tidak Melakukan Pelecehan / Foto: LPM Profesi UNM
Beredar Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan: Saya Dekat Tapi Tidak Melakukan Pelecehan / Foto: LPM Profesi UNM /

Jurnal Makassar - Setelah ramai diperbincangkan, Beredar Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan: Saya Dekat Tapi Tidak Melakukan Pelecehan.

Rekaman suara diduga Dosen FT UNM kini beredar setelah dirinya diduga melakukan aksi pelecehan terhadap mahasiswinya.

Dalam rekaman suara yang beredar, Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan mengaku dekat dengan mahasiswa dan tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

Baca Juga: Pihak Kampus Sesalkan dan Mengecam Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Mahasiswinya

Dilansir dari akun instagram @mekdiunm, rekaman Suara Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan melakukan pembelaan terhadap apa yang dituduhkannya.

"Kalau saya dekat dengan mahasiswa, iya. Tapi untuk melakukan hal-hal begitu, saya berani bersaksi," ujar Dosen FT UNM yang Diduga Lakukan Pelecehan

"Dan siapa orangnya? boleh datang yang mengaku-ngaku (dilecehkan). Tapi saya juga tidak pernah ditelepon oleh pimpinan," tambahnya.

Baca Juga: Viral Curhatan Mahasiswi Alami Pelecehan Seksual Diduga Dilakukan Oknum Dosen FT UNM

Setelah ramai dan viral di media sosial, pihak Universitas Negeri Makassar melalui Kepala Humas Burhanuddin mengecam dan menyesalkan peristiwa ini.

Menurutnya, kasus Dosen FT UNM yang diduga melakukan pelecehan kepada mahasiswinya dianggap mencoreng nama baik universitas.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x