Lagu Picture Myself by Stephanie Poetri Tampil di Billboard New York City

- 15 Januari 2022, 20:34 WIB
Stephanie Poetri merilis lagu baru berjudul Picture Myself pada 13 Januari 2022.
Stephanie Poetri merilis lagu baru berjudul Picture Myself pada 13 Januari 2022. /Tangkap layar/ YouTube Stephanie Poetri

Jurnal Makassar - Stephanie Poetri yang merupakan putri bungsu diva Indonesia Titi Dj dengan Andrew Hollis Dougherty, baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul “Picture Myself” yang tayang perdana pada 13 januari 2022.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya Stephanie Poetri sangat bersyukur single terbarunya tampil di Billboard New York City pada Jum’at 14 Januari waktu Amerika Serikat.

“This is actually insane @youtubemusic thank you, thank you, thank you for the support of picture myself and for a billboard in one of my favorite cities in the world, New York!! Y’all can check out picture myself now on #youtubemusic!!! & if anyone goes to check out these billboard tag me in your post” tulis Stephanie Poetri.

Baca Juga: Hidup dengan Satu Ginjal, Begini Kisah Cinta Vidi Aldiano yang Resmi Nikahi Sheila Dara

“Ini benar-benar gila @youtubemusic terima kasih, terima kasih, terima kasih atas dukungan “picture myself” dan untuk Billboard di salah satu kota favoritku di dunia, New York!! Kalian bisa melihat picture myself di Youtube sekarang #youtubemusic!!! & Jika ada yang memeriksa ini di Billboard tag aku di postingan Anda”

Diketahui pelantun lagu I love you 3000 itu bekerja sama dengan produser yang pernah bekerja dengan Madonna, Demi Lovato, serta Kehlani yaitu M-Phazes.

Tak hanya itu, dalam single terbaru “picture myself” Stephanie juga bekerja sama dengan penulis lagu Sarah Aarons yang pernah mengerjakan beragam lagu untuk Zedd, Flume, hingga Jessie Ware.

Baca Juga: Pengamat Sepakbola Tagih Janji PSSI Terapkan 5 Wasit di Liga1

Sebelum sukses tampil di Billboard dengan single terbarunya, Stephanie Poetri juga sukses dalam single I Love You 3000 yang meledak di pasaran.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah