Samsung Produksi Sensor Gambar Dengan Fitur Fokus Otomatis yang Lebih Akurat

- 23 Februari 2021, 18:09 WIB
Ilustrasi // Siap-Siap HP Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Datang ke Indonesia, HP Terbaik Keluaran Samsung /Pexels

Jurnal Makassar –  Samsung Electronics mulai memproduksi secara massal sensor gambar baru untuk smartphone. ISOCELLGN2  menawarkan fitur fokus otomatis yang lebih akurat.

ISOCELL GN2 memiliki komponen sensor 50 megapiksel baru dengan piksel berukuran 1,4 mikrometer.Dengan teknologi autofokus Dual Pixel Pro yang ditingkatkan, ISOCELL GN2 memberikan foto yang tajam dalam sekejap.

Wakil Presiden Eksekutif Divisi Sensor Samsung, Chang Duck-hyun mengatakan, sensor gambar ISOCELL dan teknologinya telah mengalami peningkatan besar untuk memberikan kualitas dan kinerja yang diharapkan dari kamera kelas profesional tingkat atas.

Baca Juga: Gagal Unggah Foto Saat Daftar Prakerja Gelombang 12, Ini Solusinya

“Yang membedakan produk baru dari pendahulunya, ISOCELL GN1, adalah teknologi Dual Pixel Pro-nya yang menawarkan fokus otomatis sangat cepat,”  ungkapnya, 23 Februari 2021

Lebih lanjut, dikutip jurnalmakassar.com dari koreatimes, Chang Duck-hyun mengutarakan, ISOCELL GN2 ini memiliki fitur Dual Pixel Pro, yakni sistem fokus otomatis semua arah inovatif yang meningkatkan kemampuannya untuk menangkap momen.

Dengan menambahkan Smart ISO Pro dan berbagai teknologi piksel canggih, gambar dari GN2 menjadi lebih nyata,  lebih hidup dari sebelumnya. ISOCELL GN2 juga memungkinkan pengguna mengambil bidikan yang jauh lebih jelas.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Buruan Buat Akun di prakerja.go.id

Karena dilengkapi dengan peningkatan rentang dinamis dengan fitur HDR yang menggunakan jendela bergulir di atas array piksel yang sama untuk menangkap banyak bingkai dalam eksposur pendek, menengah, dan panjang.

Halaman:

Editor: St. Aas Mahari Basri

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X