Pelatih Manchester United Ralf Rangnick Ungkap Kekecewaannya Usai Ditahan Imbang Aston Villa

- 16 Januari 2022, 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. /REUTERS/Scott Heppell.

Jurnal Makassar - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuh karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa

Pada lanjutan Premier League antara Aston Villa vs Manchester United berakhir dengan hasil imbang 2-2, Minggu 16 Januari 2022.

Ralf Rangnick mengatakan dirinya sangat frustrasi setelah kinerja Manchester United yang membaik hanya menghasilkan satu poin Liga Premier di Villa Park pada Sabtu malam.

Baca Juga: Derby North London Antara Arsenal Vs Spurs Ditunda, Ini Penjelasan Premier League

Baca Juga: 5 Kriteria Ini Otomatis Bisa Lolos Program JKP BPJS Ketenagakerjaan Cair 6 Kali di Rekening Februari 2022

“[Saya] benar-benar kecewa dengan hasilnya. Setelah unggul dua-nol, setelah 70 menit Anda harus kecewa dan sekarang sulit untuk berbicara tentang hal-hal positif, tetapi saya masih percaya bahwa kami menunjukkan beberapa hal positif hari ini." ungkap Rangnick dikutip Jurnal Makassar dari halaman MUTV.

Pelatih asal Jerman mejelaskan. Di setengah jam pertama kami mendominasi permainan, itu adalah penampilan terbaik kami saat menguasai bola, kami bisa saja unggul dua atau tiga nol di setengah jam pertama.

Namun, dalam 15 menit terakhir itu sekali lagi kami menunjukkan jika kami membuka ruang, jika kami tidak cukup kompak, tim lain dapat menciptakan peluang, itulah yang terjadi. Tapi tetap saja, satu-nol di babak pertama dan di babak kedua lagi kami lebih kompak.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Philippe Coutinho Jadi Mimpi Buruk Bagi Manchester United

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah