Madura United dan RANS Nusantara FC Saling Berbagi Poin Dalam Laga BRI Liga 1 Musim 2023/2024

- 6 Februari 2024, 17:44 WIB
hasil pertandingan antara Madura United VS RANS Nusantara dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di pekan ke 24
hasil pertandingan antara Madura United VS RANS Nusantara dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di pekan ke 24 /Tangkapan layar instagram @maduraunited.fc

JurnalMakassar.com - Pertarungan sengit antara Madura United dan RANS Nusantara FC dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan Madura United dan RANS Nusantara FC digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Selasa, 6 Februari 2024, menyajikan drama penuh di babak kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United dan RANS Nusantara FC saling berbalas gol, menciptakan empat gol yang menghibur penonton.

Baca Juga: Terseret Skandal Kasus Pencucian Uang, Ini Deretan Lini Bisnis Raffi Ahmad

Madura United membuka keunggulan pada menit ke-55 melalui gol yang dicetak oleh Dalberto.

Namun, RANS FC memberikan respons cepat dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui gol yang dicetak oleh Tavinho.

Pertandingan semakin seru ketika Mitsuru Maruoka dari Madura United berhasil mencetak gol pada menit ke-78, memberikan keunggulan sementara bagi tim tuan rumah. Namun, RANS FC tidak menyerah begitu saja.

Baca Juga: Lirik Lagu Galway Girl - Ed Sheeran yang Viral di Tiktok

Pada masa injury time, tepatnya pada menit ke-90+7, Francisco Rivera sukses membobol gawang Madura United dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan tidak ada yang ingin menyerah.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x