Versi Tebaru Toyota Agya Diluncurkan, Ini Keunggulan yang Bisa Bikin Kepincut Dibanding Versi Lawas

- 16 Maret 2023, 18:46 WIB
All New Toyota Agya 2023.
All New Toyota Agya 2023. /auto2000.co.id/

Jurnalmakassar.com – Kendaraan terbaru All New Agya 2023 resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) secara serentak pada Rabu, 15 Maret 2023. Pada saat peluncuran secara serentak, juga dilakukan test drive di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Untuk momen test drive yang dijajal oleh sejumlah media yang hadir di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) adalah All New Agya 2023 tipe G yang merupakan versi termurah dari vairian lain.

All New Agya 2023 tipe G dibandingkan dengan versi lawasnya, terdapat banyak perbedaan yang mecolok, diantaranya terasa perbedaan pada bagian interior saat masuk kabin.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan, Subsidi Maret 2023 Untungkan Konsumen

Dilansir dari Jurnalmakassar.com dari Pikiran-Rakyat.com, dibandingkan dengan Toyota Agya versi lawas, ruangan kabin cukup nyaman, juga termasuk pada sisi kursi pengemudi dan penumpang.

Jok pengemudi juga cukup nyaman, untuk pengendara dengan tinggi badan 170-175 cm yang berbobot 80 kg ruangnya tidak begitu sempit, masih cukup nyaman. Pada jarak kepala dan atap mobil pun tidak begitu dekat dengan visibilitas yang cukup.

Pada sisi pedal gas saat diinjak dengan penuh, fitur Power Mode pada mobil LCGC cukup terasa, meski tidak semaksimal dengan varian GR Sport, yang menambah akselerasi pada mobil.

Dengan jumlah tenaga yang dihasilkan dari All New Agya 2023, di sepanjang jalan dengan jarak 600 meter bisa dipacu dengan kekuatan hingga 120 km/jam.

Baca Juga: Bersiap Masuk PTN Ini Jadwal UTBK-SNBT 2023

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah