1.000 Pelari Meriahkan Bank Jateng Friendship Run di Makassar Pemanasan Menuju Borobudur Marathon 2023

- 20 Agustus 2023, 10:45 WIB
/

JurnalMakassar.com - Sebanyak 1.000 pelari meriahkan Bank Jateng Friendship Run Makassar yang berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Bank Jateng Friendship Run merupakan pemanasan dari Borobudur Marathon Powered by Bank Jateng yang akan digelar pada 19 November 2023 mendatang.

Makassar merupakan kota ketujuh, atau kota kedua di luar Pulau Jawa, yang disambangi rangkaian Bank Jateng Friendship Run.

Flag off Bank Jateng Friendship Run di Makassar dihadiri Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel.

Baca Juga: Fenomenal, Erigo x JKT48 di Shopee Live Raup Rp5 Miliar Kurang dari 10 Menit

Bank Jateng Friendship Run Makassar menempuh rute dari Monumen Mandala
menyusuri Jl Jenderal Sudirman, masuk ke Jalan H Bau, lalu berbelok ke Jalan Somba Opu, terus ke Jl Penghibur, sebelum masuk kembali ke Jl Jenderal Sudirman dan finish di Monumen Mandala.

Lari dimeriahkan antara lain penampilan kreativitas pelari dalam Best Costume serta interactive installation oleh seniman lokal.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi Bank Jateng yang kembali memilih Makassar untuk lokasi BJFR.

"Kami berterimakasih karena telah memilih Makassar untuk lokasi run to Borobudur Marathon yang kedua kalinya ini tentunya merupakan bahagian yang secara emosional dengan Jawa Tengah sangat dekat apalagi dibawah pimpinan Gubernur Ganjar," katanya.

Baca Juga: GCM RRI Makassar Sambangi UNM, Calon Pemilih Pemula Antusias Mengikuti

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah