Personel TNI Tewas Ditembak Oknum Polisi, Kapolda Metro Jaya: Kami Sudah Koordinasi ke Pangdam Jaya

- 25 Februari 2021, 12:48 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memegang pistol pelaku
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memegang pistol pelaku /AntaraFoto/

Jurnal Makassar - Seorang personel TNI menjadi korban dalam aksi penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi di salah satu kafe di Jakarta Barat.

Pasca penembakan itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menuturkan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pangdam Jaya dan Pangkostrad terkait penembakan disebuah cafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Sebagai kapolda kami sudah melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan pangdam jaya selaku penanggung jawab keamanan Garnisun ibukota, kedua juga bekoordinasi dengan Pangkostrad sebagai atasan korban," kata Fadil, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Anggota TNI AD Jadi korban Penembakan di Cengkareng, Pelaku Diduga Oknum Polisi

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat "Personel TNI Tewas Ditembak Oknum Polisi, Kapolda Lakukan Koordinasi dengan Pangdam Jaya" sejauh ini pihak Polda Metro Jaya sedang melakukan olah TKP.

Jendral bintang dua itu menyebut, dari lokasi kejadian mendapatkan dua alat bukti yang cukup sehingga telah menetapkan sebagai tersangka.

"Saya ulangi sudah diproses langsung pagi ini dan sudah ditemukan dua alat bukti berdasarkan keterangan saksi sehingga pagi ini juga sudah ditetapkan tersangka kasus Pasal 338 KUHP," jelasnya.

Baca Juga: Wartawan Diusir saat Ingin Meliput Gladi Pelantikan Kepala Daerah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel

Kronologi Kejadian

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x