Ayahnya Masuk Rumah Sakit, Najwa Shihab : Terima Kaasih Doanya

- 26 Juni 2021, 18:58 WIB
Najwa Shihab mengunggah kabar terbaru dari ayahandanya, Quraish Shihab yang dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena masalah di jantung.
Najwa Shihab mengunggah kabar terbaru dari ayahandanya, Quraish Shihab yang dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena masalah di jantung. /Instagram.com/@quraish.shihab/@najwashihab/

Jurnal Makassar - Cendekiawan muslim juga sebagai mantan Menteri Agama Quraish Shihab terbaring sakit Rumah Sakit Matraman namun kondisinya kini perlahan semakin membaik.

Kabar itu disampaiakn oleh anaknya, Najwa Shihab di akun Instagram miliknya.

"Teman-teman terima kasih banyak doa untuk Abi Quraish Shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi," ucap Anak Quraih Shihab, Najwa Shihab seperti dikutip dari postingan insta strorynya, Sabtu 26 Juni 2021.

Baca Juga: Ayah Najwa Shihab, Quraish Shihab Dirawat di Rumah Sakit karena Jantung

Baca Juga: Kemesraan Song Kang dan Han So Hee di Drama Nevertheless

Najwa kemudian meminta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk kesembuhan sang ayah. "Mohon doa selalu untuk kesehatan abi. Salam hangat dari kami sekeluarga," Tulis Najwa Shihab lagi.

Sebelumnya, Quraish Shihab terbaring sakit Rumah Sakit Matraman dan menjalani perawatan karena menderita penyakit jantung.

Kabar tersebut disampaikan sejumlah akun keagamaan, salah satunya Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca Juga: Kabar Terbaru Najwa Shihab Setelah Tiga Hari Dirawat di Rumah Sakit Akibat Ganguan Usus

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x