Serba Baru di Trans Studio Mall Makassar, New TSM the Ultimate Shopping Paradise Resmi Dibuka 21 April 2023

- 17 April 2023, 16:02 WIB
New TSM, the Ultimate Shopping Paradise Resmi Dibuka 21 April 2023 Pengalaman Belanja dan Wisata Dunia dalam 1 Destinasi
New TSM, the Ultimate Shopping Paradise Resmi Dibuka 21 April 2023 Pengalaman Belanja dan Wisata Dunia dalam 1 Destinasi /

JurnalMakassar.com - Trans Studio Mall Makassar memperluas area mall-nya dengan luas dua kali lipat dari besaran mall saat ini dan akan dibuka untuk publik pada 21 April 2023.

 

Hadir dengan nama New TSM Makassar yang menawarkan konsep Windows of the World (WOW), the ultimate shopping paradise, memberikan pengalaman berbelanja dan wisata dunia dalam satu destinasi.

Desain eksterior New TSM Makassar mengadopsi desain Amsterdam, sedangkan desain interiornya menawarkan sensasi wisata keliling dunia dengan landmark ikonik dari berbagai negara, seperti Menara Eiffel di Prancis dan bunga sakura di Jepang.

Baca Juga: Mudik Aman, Lebaran Nyaman Segera Lakukan Servis Berkala di Kalla Toyota

Nuansa Arabian dengan dekorasi ukiran etnik juga semakin menambah kemeriahan suasana.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati pertunjukan atraktif Magical Genie dengan teknologi digital video projection mapping yang menampilkan permainan warna dan visual ciamik.

New TSM Makassar juga memiliki Sky Garden yang luas dan cocok digunakan untuk bersantai atau berfoto estetik di berbagai sudut nan Instagenic, seperti taman Jerapah, kolam Flamingo serta area bird & monkey tree.

Baca Juga: Alhamdulilah! Seluruh Honorer akan Diangkat jadi PPPK Tahun Ini

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x