Terungkap! Demi Proyek Trilogi Garis Cinta dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Putus Dengan Sang Pacar

- 22 Februari 2021, 14:16 WIB
Rizky Febian saat menjadi bintang tamu dalam podcast Aurel Hermansyah /Tangkapan Layar/Aas/Youtube Aurel Hermasnyah



Jurnal Makassar - Penyanyi Rizky Febian tak ingin pusing masalah jodoh. Fokusnya sekarang, ingin karier lebih menanjak lagi.

Setelah berhasil dengan konsep Trilogi "Garis Cinta" pada 2020 lalu, Rizky kembali merilis singel barunya, "Seperti Kisah".

Rizky mengaku, proyek tersebut merupakan salah satu cita-citanya dari dulu.

Baca Juga: Tenaga Kontrak Satpol PP Kota Makassar 2 Bulan Tidak Digaji

"Di label yang dulu udah naro konsep ini, tapi mereka tolak mentah-mentah. Jadi, ada kesempatan, aku bikin, gak mau nyia-nyiain, ini sebagai ajang pembuktian juga," ujarnya.

Trilogi "Garis Cinta" dengan tiga lagu, yaitu "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta" ini melibatkan aktris, Anya Geraldine.

Terlibatnya Anya dalam proyek tersebut pun, tak khayal membuat netizen baper, hingga melakukan cocologi. Berharap keduanya jadian.

Baca Juga: Kepala Daerah Terpilih akan Dilantik 26 Februari Secara Tatap Muka di Kantor Gubernur Sulsel

"Saking dekatnya sama Anya aku dituduh nikunglah, padahal ma gak. Aku emang sahabat baik, tapi netizen pada cocologi, katanya cocok, tapi kalau netizen perpikir kayak gitu berarti apa yang aku perankan sukses," ungkapnya.

Hal tersebut menjadi alasan Rizky untuk mengakhiri hubungannya dengan sang pacar. Dalam podcast di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Rizky membocorkan kisahnya.

"Aku putus dengan pacar karena menjalankan proyek ini, aku gak mau nyakitin hatinya, aku gak mau merasa dia terbebani ketika melihat ada komentar-komentar dan nyerang dia," beber anak pertama komedian, Sule ini.Baca Juga: Redmi Note 10 Pro Max Segera Dirilis, Xiaomi Pilih India Tempat Peluncuran

Mendengar cerita Rizky, Aurel pun penasaran dengan kelanjutan kisahnya. "Waktu buat konsep itu bilang ke mantan kan?," tanya Aurel penasaran.

Rizky membenarkan pertanyaan Aurel. Jika sebelum proyek dimulai, ia sudah memberitahu sang kekasih.

"Yah namanya hati seorang perempuan yah. Aku tuh tipikal orang yang senang ngebaca sifat orang, jadi sebelum aku cerita, aku udah tahu sifat dia itu nanti kayak apa, dan aku tahu lemahnya dia seperti apa," tambahnya.

Baca Juga: Tujuh Kabupaten di Sulawesi Selatan Waspada Banjir

Urusan jodoh, Iki sapaanya tak terlalu mengambil pusing. "Soal pasangan yah udah lihat gimana nanti," ucap cowok yang sebentar lagi berulang tahun yang ke-23 tahun pada 25 Februari 2021.

Tak hanya itu, Iki juga membantah kabar kedekatannya dengan seorang cewek. "Iya itu kemarin lagi liburan di Bali, itukan ada teman ku punya pacar, temannya dia, yah kita cuma liburan bareng, biasa ajalah," bebernya. ***

Editor: St. Aas Mahari Basri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X