Borneo FC Menang 3-1 Lawan Persija, Kian Kokoh di Puncak Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

- 7 Februari 2024, 10:05 WIB
Borneo FC Vs Persija BRI Liga 1: Pesut Etam Libas Macan Kemoyaran 3-1, Full Senyum di Puncak!
Borneo FC Vs Persija BRI Liga 1: Pesut Etam Libas Macan Kemoyaran 3-1, Full Senyum di Puncak! /Instagram.com/@persija

JurnalMakassar.com - Borneo FC sukses mengatasi Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan pada Selasa 6Februari 2024 malam WIB.

Dalam duel yang penuh ketegangan ini, Borneo FC berhasil makin mengukuhkan posisinya sebagai pemuncak klsemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi dan menghasilkan sejumlah peluang bagi Borneo FC vs Persija Jakarta.

Borneo FC memulai pertandingan dengan menekan pertahanan Persija Jakarta sejak awal. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya, salah satunya melalui tusukan Terens Puhiri yang sayangnya belum mampu menghasilkan gol.

Baca Juga: Dampingi Raffi AhmadTerkait Isu Pencucian Uang, Hotman Paris Tantang NCW Bertemu

Gol pertama pertandingan tercipta pada menit ke-25 melalui aksi Muhammad Sihran dari Borneo FC. Sihran berhasil memanfaatkan kesalahan pertahanan Persija Jakarta dan menaklukkan kiper Andritany dengan tembakan kaki kirinya.

Persija Jakarta juga tidak menyerah begitu saja dan mencoba membalas dengan beberapa serangan berbahaya. Namun, pertahanan Borneo FC mampu mengatasi tekanan tersebut.

Borneo FC kemudian berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-47 melalui tandukan Wiljan Pluim setelah menerima umpan silang dari Stefano Lilipaly.

Meskipun demikian, Persija Jakarta tidak menyerah begitu saja dan memutuskan untuk bermain lebih ofensif dengan memasukkan Marko Simic. Namun, serangan-serangan mereka masih kesulitan menembus pertahanan rapat Borneo FC.

Baca Juga: Perjalanan Karir Raffi Ahmad Pendiri RANS Entertaiment

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x