Justin Hubner Dipromosikan ke Tim Utama Wolverhampton: Harapan Baru Sepak Bola Indonesia

- 6 Maret 2024, 13:35 WIB
Pemain Indonesia Justin Hubner Jadi Starter di Wolves U-21 Dalam Kemenangan di Laga Premier League Cup
Pemain Indonesia Justin Hubner Jadi Starter di Wolves U-21 Dalam Kemenangan di Laga Premier League Cup /Instagram @justinhubner5/

JurnalMakassar.com - Kabar baik menyelimuti pemain internasional Indonesia, Justin Hubner, yang akan segera melangkah dari tim U-21 menuju tim utama Wolverhampton di Liga Premier.

Keputusan ini membawa harapan baru bagi sepak bola Indonesia, sementara spekulasi seputar masa depan Justin Hubner bersama Wolves U-21 meramaikan pemberitaan belakangan ini.

Rumor tentang kemungkinan kepindahannya bahkan mencuat hingga ke liga Malaysia dengan Johor Darul Takzim (JDT) sebagai potensi destinasi.

Pertanyaan atas masa depan Hubner semakin membesar ketika namanya tidak tercantum dalam skuad Wolves U-21 pada pertandingan melawan Newcastle di pekan ke-15 Liga Inggris 2 pada Selasa 5 Maret 2024 dini hari WIB.

Baca Juga: Intens Gelorakan Semangat Cari Aman, Asmo Sulsel Gelar Edukasi Safety Riding di SMK Satria Kendari

Namun, dalam sorotan spekulasi tersebut, datanglah berita positif bahwa pemain muda andalan Indonesia di Piala Asia 2023 akan mendapatkan promosi resmi ke tim utama Wolves.

Absennya Hubner dari skuad Wolves U-21 pada laga terakhir Premier League 2 ternyata terkait dengan promosinya ke tim senior.

Informasi ini dapat dipastikan melalui situs resmi Liga Inggris, yang menunjukkan nama Hubner dalam daftar pemain Wolves yang siap berlaga pada pekan ke-28 melawan Fulham.

Nomor punggung 67 akan menjadi identitas Hubner dalam pertandingan tersebut, menciptakan momen bersejarah sebagai pemain berusia 20 tahun yang berasal dari Indonesia, meski logo bendera Indonesia belum terlihat pada seragamnya.

Baca Juga: Rekomendasi Menu Diet Golongan Darah A, Ampuh Turunkan Berat Badan secara Efektif?

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah