Abrifirman Halby Terpilih sebagai Ketua DPC SPPI Cabang Regional 4 Periode 2023–2026

- 9 Desember 2023, 20:25 WIB
Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) Bersatu Cabang Regional 4 Periode 2023 – 2026
Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) Bersatu Cabang Regional 4 Periode 2023 – 2026 /

JurnalMakassar.com - Abrifirman Halby terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) Bersatu Cabang Regional 4 Periode 2023 – 2026.

Terpilihnya Abrifirman Halby setelah dilakukan pemungutan suara langsung yang dilakukan di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pelindo di Makassar, Jumat 8 November 2023.

Dalam pemilihan tersebut, Abrifirman Halby menang setelah berhasil menjaring sebanyak 55 suara, mengalahkan Yogie Adhyaksa Beda yang hanya mengumpulkan sebanyak 15 suara, dengan 1 kertas suara yang rusak sehingga total semuanya ada 71 suara.

Dalam sambutannya, Abrifirman Halby berterima kasih kepada Yogie Adhyaksa Beda yang telah menerima kemenangannya dengan besar hati. “Terima kasih Yogie dan jangan kecewa, kita akan bersinergi dan sama-sama berjuang untuk serikat pekerja di Regional 4,” ujarnya.

Baca Juga: Irfayani, Mahasiswi Berprestasi dengan Segudang Pengalaman Internasional

Menurut Abrifirman, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua DPC Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) Bersatu Cabang Regional 4 Periode 2023 – 2026, hal pertama yang mau diperjuangkan adalah keadilan. 

“Karena kalau kita sudah mendapat keadilan, kita pasti akan sejahtera. Dan kalau kita sejahtera, otomatis martabat kita akan semakin meningkat, perusahaan juga akan melaju semakin tinggi. Intinya kalau pegawai sejahtera, otomatis perusahaan juga akan mendapatkan manfaatnya,” beber dia.

Dia juga menekankan bahwa, “Kita harus bersatu, kita juga harus percaya diri.”

Sementara itu lanjut Abrifirman, usai terpilih sebagai Ketua DPC Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) Bersatu Cabang Regional 4 Periode 2023 – 2026, program pertama yang akan dilakukan adalah menyusun pengurus SPPI Cabang Regional 4. 

Baca Juga: KALLA Launching Program CSR Satuan Pendidikan Tanggap Bencana di Sekolah Islam Athirah

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x