Dukung Film Lokal, Asmo Sulsel Nobar Film Keluar Main 1994 bersama Jurnalis dan Komunitas di Makassar

- 2 April 2024, 13:00 WIB
Nobar Film Keluar Main bersama Astra Motor Sulawesi Selatan
Nobar Film Keluar Main bersama Astra Motor Sulawesi Selatan /

JurnalMakassar.com - Sebanyak 139 orang yang terdiri dari jurnalis dan komunitas mengikuti nonton bareng Film Keluar Main 1994 yang diadakan Astra Motor Sulawesi Selatan di Mall Panakkukang, Senin 1 April 2024.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, nonton bareng tersebut menjadi salah satu bukti Astra Motor Sulawesi Selatan untuk turut menyukseskan film Keluar Main 1994.

"Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya," ucap Kresna.

Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut akan dimeriahkan oleh komika asal Makassar, Arif Brata.

Baca Juga: Film Keluar Main 1994 Dibintangi Komika Arif Brata dan Arie Kriting Segera Tayang 28 Maret

Menurut Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan dukungan untuk turut menyukseskan film tersebut. Apalagi, Astra Motor Sulawesi Selatan mempunyai komitmen untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan positif.

Sebelum menggelar nonton bareng, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

"Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang yang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar," tuturnya.

Baca Juga: Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga Bagikan Ribuan Paket Sembako Senilai Rp172 Juta

Kresna juga menambahkan, selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens menjaga kedekatan dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x