Kidzlandia Pertama Hadir di Makassar, Wahana Bermain Seru dan Mengedukasi

- 6 April 2024, 21:05 WIB
Wahana bermain Kidzlandia di Makassar
Wahana bermain Kidzlandia di Makassar /

JurnalMakassar.com - Momen libur lebaran Kidzlandia membuka wahana pertamanya di Makassar berlokasi di Phinisi Point Makassar, Lantai UG.

Marcomm & Sales Manager Wawan Setiyono mengatakan, Kidzlandia kembali hadir bertepatan dengan waktu menemani libur Lebaran anak-anak. 

"Dengan kembali membuka outletnya, Kidzlandia selalu berusaha menawarkan pengalaman bermain terbaik untuk Anak-anak. Memiliki konsep bermain Fun & Edutainment, membuat Anak-anak yang bermain juga bisa sambil belajar mengembangkan diri, melatih keseimbangan, ketangkasan, keberanian, dan kreativitas," jelasnya pada momen grand opening Kidzlandia berlangsung, Jumat 5 April 2024.

Baca Juga: Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, PT Pegadaian Berangkatkan 230 Pemudik

Kidzlandia menghadirkan 11 Wahana permainan, yaitu Volcano Slide, Funnel Slide, Free Climbing, Wave Slide, Donut Slide, Fast Slide, TubeSlide, Role Play, Ninja Warrior, Trampoline, dan Sandpit Zone.

Selain berbagai Wahana Permainan di atas, terdapat pula kegiatan bermain lainnya yaitu Fun Activity, yang diadakan pada jamjam tertentu, setiap harinya.

"Kegiatan yang diadakan yaitu meliputi fun coloring, fun dancing, dan fun creative, menggambar, menari, menempel dan sebagainya," ujarnya.

Baca Juga: Posko Siaga Lebaran Kalla Toyota Buka 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Saat bermain di Kidzlandia Anak-anak wajib didampingi dengan 1 orang Dewasa per anak, demi menghindari hal-hal yang tidakdiinginkan, seperti saat bermain Anak bisa tersenggol anak lain yang lebih besar, takut terjatuh untuk Anak yang lebih kecil, bahkan bisa menambah kedekatan interaksi Orang Tua dan Anak (Bonding Time).

Serta untuk bermain di Kidzlandia, Anak-anak wajib menggunakan kaus kaki anti slip, agar saat bermain dapat lebih nyamandan aman saat berlari-larian.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah