PTPN XIV Siap Berinovasi di Ajang Planters Innovation Summit, Pengumpulan Proposal Sampai 12 Maret 2021

- 20 Februari 2021, 11:56 WIB
Karyawan milenial PTPN XIV bersedia berpartisipasi dalam lomba Planters Innovation Summit 2021
Karyawan milenial PTPN XIV bersedia berpartisipasi dalam lomba Planters Innovation Summit 2021 /Aas/IST

Jurnal Makassar - Perkebunan Nusantara Group membuka kesempatan berinovasi dan berkreasi melalui Planters Innovation Summit (PIS) 2021. Pengumpulan proposal PIS dimulai sejak 18 Februari 2021 dan akan ditutup pada tanggal 12 Maret 2021.

PTPN XIV sebagai anak perusahaan di Makassar, menggelar pertemuan secara daring melalui zoom.Pertemuan tersebut merupakan Technical Meeting (TM) secara internal dihadiri oleh para karyawan PTPN XIV,

Sebelumnya telah dilakukan khusus oleh Holding Perkebunan Nusantara Grup dengan seluruh perwakilan koordinator pelaksana dari masing-masing entitas PT Perkebunan Nusantara.

Baca Juga: Beredar Potongan Video Nissa Sabyan Bersuara Manja ke Ayus, Hingga Panggilan Abi dan Umi

Kepala Bagian SDM PTPN XIV, Rizwan Marzuki mengatakan, sudah jauh-jauh hari telah melaksanakan lomba inovasi serupa PIS.

"Kegiatan ini sudah kita lakukan. Namun hanya tingkat Sulawesi Selatan diikuti oleh para karyawan di seluruh Unit Usaha PTPN XIV. PIS ini perdana dilakukan secara nasional. Ayo kita berinovasi," ajaknya.

Kegiatan PIS 2021 ini dilakukan untuk menggali inovasi yang akan berdampak pada kemajuan perusahaan. Planters Innovation Summit ini tidak membatasi peserta yang ingin ikut andil dalam menuangkan ide kreatifnya, termasuk oleh para Calon Karyawan Pimpinan PTPN.

Baca Juga: OSIS SMA Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Latihan Kepemimpinan Siswa, Patuhi Protokoler Kesehatan

 “Seluruh karyawan boleh memasukkan proposal di PIS ini termasuk para calon karyawan pimpinan, mereka harus ikut berpartisipasi,” kata Kepala Bagian Keuangan PTPN XIV, Maalun Lamau.

Halaman:

Editor: St. Aas Mahari Basri

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x