Siapa Lily Sofia yang Disebut Bersama Munarman dalam Video Balada Cinta Sekjen FPI

- 29 April 2021, 13:03 WIB
ebuah video berjudul Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia saat ini tengah viral dan telah ditonton lebih 7,5 ribu tayangan.
ebuah video berjudul Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia saat ini tengah viral dan telah ditonton lebih 7,5 ribu tayangan. /tangkapan layar youtbe@https://www.youtube.com/watch?v=21KMMJpn-JY/

Jurnal Makassar - Sebuah video dengan cover gambar Munarman, Sekjen FPI, bersama dengan seorang wanita misterius yang disebut bernama Lily Sofia menggemparkan jagat maya.

Video yang beredar dengan sampul depan bertuliskan ’20 Jam Bersama Lily Sofia, Balada Cinta Sekjen FPI.

Akun @boratCorleone di media sosial Twitter pertama kali menggunggah video Balada Cinta Sekjen FPI’ yang menampilkan Munarman dengan seorang wanita misterius.

Baca Juga: Nama Lily Sofia Ramai Dikaitkan dengan Mantan Sekum FPI Munarman

Dalam video tersebut, terekam seorang perempuan yang disebut bernama Lily Sofia sedang check-in di suatu hotel, diikuti dengan seorang pria diduga Munarman 6 menit kemudian.

Saat mengunggah video, @boratCorleone menuliskan narasi “Balada cinta Sekjen FPI. Jadi Gak enak sama ka ema tapi gpp lah ya kak ema biar satu sama,”.

Akun tersebut juga menandai sejumlah akun didalam tautannya, seperti @firzahusain @dennysiregar7, @xvidgmbk, @cupangsawah7, @adearmando1. dan @eko_kuntadhi.

Wanita diduga Lily Sofia tersebut menuju kamar 701 dengan disusul oleh pria diduga Munarman secara terpisah di belakangnya.

Selang 20 jam tersebut, kamera CCTV menunjukkan pria diduga Munarman bersama dengan Lily Sofia keluar dari kamar dan menuju lift bersama-sama, bahkan sempat tertangkap kamera gestur si pria menggandeng Lily Sofia sebelum masuk lift.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah