Balada Cinta Sekjen FPI, Beredar Video Diduga Munarman Check In Hotel Bersama Perempuan Lily Sofia

- 29 April 2021, 11:06 WIB
ebuah video berjudul Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia saat ini tengah viral dan telah ditonton lebih 7,5 ribu tayangan.
ebuah video berjudul Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia saat ini tengah viral dan telah ditonton lebih 7,5 ribu tayangan. /tangkapan layar youtbe@https://www.youtube.com/watch?v=21KMMJpn-JY/

Jurnal Makassar - Sebuah video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia’ sedang menjadi perbincangan hangat warga net setelah diunggah di jejaring situs Twitter.

Video yang tersebar usai penangkapan mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman. Video viral itu pertama kali diunggah akun warganet bernama boratCorleone (Bakoeljamu).

Akin tersebut mengunggah video 1 menit 38 detik itu pada Rabu, 28 April 2021.

Baca Juga: Gugat Suami Sejak Desember, Aura Kasih Resmi Berstatus Janda

Baca Juga: Profil Munarman Mantan Sekertris Umum FPI yang Ditangkap Densus 88

Baca Juga: Anak Nurdin Abdullah Sudah Dua Kali Diperiksa KPK

“Balada cinta Sekjen FPI. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun tersebut dengan menyertakan video tersebut.

Akun tersebut kemudian menandai beberapa pegiat sosial media hingga akademisi di antaranya Denny Siregar, Eko Kuntadhi hingga Ade Armando.

Pada awal video, tampak perempuan bernama Lily Sofia sedang berada di meja resepsionis, berdasarkan teks yang ada dalam video, perempuan diduga Lily Sofia sedang berkomunikasi dengan Munarman.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah