Prakerja Gelombang 16 Sudah Bisa Diakses, Segera Daftar Kuota Terbatas

- 25 Maret 2021, 13:19 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 16 sudah dibuka
Kartu Prakerja Gelombang 16 sudah dibuka /instagram @prakerja.go.id

Jurnal Makassar - Kabar gembira bagi peserta yang belum lolos dalam Prakerja Gelombang 15. Kini Prakerja Gelombang 16 telah dibuka kembalu mulai hari ini, Kamis 25 Maret 2021.

Seperti yang sebelumnya, pendaftaran program Prakerja Gelombang 16 dapat dilakukan dengan mendaftar di situs prakerja.go.id.

Setelah ini pendaftaran gelombang prakerja untuk semester I-2021 tidak akan dibuka lagi. Bagi yang belum mendaftar untuk segera karena Prakerja gelombang 16 memiliki kuota 300.000 peserta.

Baca Juga: Menpar RB Segera Umumkan Formasi CPNS 2021, Kuota untuk Guru Terbanyak

Head of Communication Manajemen Kartu Prakerja Louisa Tuhatu dalam keterangan persnya mengatakan, dengan pemukaan Prakerja Gelombang 16 ini sudah mencapai target yang ditentukan sebelumnya.

"Kuota yang disiapkan untu Prakerja Gelombang 16 adalah 300.000. Dengan demikian genaplah target kami untuk merekrut 2,7 juta di semester I-2021," ujarnya.

Lousia menambahkan, Bagi yang tertarik dan belum memiliki akun bisa membuat akun terlebih dahulu di situs www. prakerja.go.id.

Kata Lousia pendaftaran Prakerja Gelombang 16 hanya pada www. prakerja.go.id. Pendaftaran dilakukan secara online tidak ada yang bersifat offline.

Ia menyebutkan untuk bergabung dengan program Prakerja Gelombang 16 dan sudah memiliki akun tinggal meng-kilk 'gabung' yang terdaftar di dashboard.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah