Bersama 125 Ribu Karyawan, BRI Tetap Gelar Halalbihalal Secara Virtual Meski Masih Pandemi Covid-19

- 20 Mei 2021, 14:46 WIB
Bersama 125 Ribu Karyawan, BRI Tetap Gelar Halalbihalal Secara Virtual Meski Masih Pandemi
Bersama 125 Ribu Karyawan, BRI Tetap Gelar Halalbihalal Secara Virtual Meski Masih Pandemi /IST/

Jurnal Makassar – Sebanyak 125 ribu orang karyawan BRI mengikuti kegiatan halalbihalal meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan halalbihalal yang dilakukan secara virtual  Kamis 20 Mei 2021 ini mengangkat tema “Sapa BRI, Silahturahmi Antara Pekerja BRI”.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung BRI ini juga dihadiri seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan jajaran SEVP serta karyawan BRI secara virtual.

Baca Juga: Digitalisasi Tak Terelakkan, BRI Semakin Kuatkan Ekosistem UMKM

“Memang sudah hampir 2 tahun kita menghadapi masalah ini, namun sesulit apapun tantangannya, kita hadapi memang barang tentu butuh kerja yang luar biasa. Tapi kerja yang luar biasa itu kalau didasari ketulusan, keikhlasan insya allah itu tidak akan menyakitkan, justru akan terasa mudah”, ungkap Direktur Utama BRI Sunarso kepada pekerjanya.

Sunarso menegaskan bahwa BRI berkomitmen untuk terus menjalankan fungsi ekonomi dan sosialnya sebagai agent of development secara seimbang dan berkelanjutan.

Sehingga kehadiran BRI dapat senantiasa memberi makna bagi Indonesia.

Seebagai keluarga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kata Sunarso BRI harus mampu meng-create value, baik economic value dan social value.

“Kami ditugasi untuk menciptakan dua-duanya. Jadi menciptakan economic value sekaligus juga create social value. Jadi kita semua disini berlomba-lomba untuk memberikan kontribusi yang terbaik dengan kerja sungguh-sungguh, dengan ketulusan dan keikhlasan, apapun hasilnya itu juga untuk kita semua dan juga untuk masyarakat,” ujar Sunarso.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah