Mau Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18? Ikuti Langkah Ini

- 5 Agustus 2021, 08:27 WIB
Syarat penting daftar Prakerja, info penting bila ingin berhasil mendaftar dan pastikan untuk memantau update terkini prakerja gelombang 18.
Syarat penting daftar Prakerja, info penting bila ingin berhasil mendaftar dan pastikan untuk memantau update terkini prakerja gelombang 18. /Instagram.com/prakerja.go.id

Jurnal Makassar - Pandemi Covid-19 tentu mempengaruhi situasi ekonomi, sebagian besar orang merasakan dampaknya secara langsung.

Sebagai salah satu solusi yang disediakan pemerintah bagi masyarakat, adalah dengan mengikuti Program Kartu Prakerja.

Sejauh ini, program tersebut sudah melewati Kartu Prakerja Gelombang 17. Selanjutnya, baru-baru ini, 3 Agustus 2021, prakerja.go.id mengumumkan, bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Road: The Tragedy Of One Episode 1, Adanya Insiden Tragis

Namun sejak gelombang pertama dibuka, tidak semua pendaftar bisa melewati seluruh tahapan dikarenakan kuota penerima Kartu Prakerja memang dibatasi setiap gelombangnya.

Meski begitu, harapan untuk lolos gelombang 18 yang akan datang sangat terbuka.

Bagi pendaftar dan calon penerima Kartu Prakerja. Baik yang telah atau belum sama sekali punya pengalaman mengikuti rangkaian program tersebut. Maka berikut ini adalah informasi tentang proses dan tahapannya:

Baca Juga: Siap-siap Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Ini Cara Daftarnya

Pendaftaran

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah