Aurel Hermansyah Drop Ditanya Nasib Pernikahannya, Diundur atau Tidak? Atta Halilintar ke GBK

- 22 Februari 2021, 18:27 WIB
Kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat berlibur ke Sumba /Tangkapan Layar/Aas/@aureli.hermansyah



Jurnal Makassar - Hari pernikahan semakin dekat. Aurel Hermansyah masih terpapar Covid-19. Begitupun dengan bunda (Ashanty) serta kedua adiknya (Azriel dan Arsy Hermansyah).

Fans Atta Aurel pun bertanya-tanya, apakah akad pada 21 Maret 2021 nanti diundur atau tetap dilangsungkan.

Lebih parahnya, fans keduanya tak segan-segan mengirim DM di Instagram Atta Halilintar maupun Aurel, hingga memaksa untuk melangsungkan akad sesuai dengan rencana awal.

Baca Juga: Latihan Perdana Asnawi, Kim Gil Sik Pantau Anak Kesayangan Shi Tae Yong
Aurel akhirnya angkat bicara, melalui instastory yang diunggah 22 Februari 2021, Ia menjawab pertanyaan yang marak ingin diketahui netizen. Pernikahannya diundur dong?

"Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yang harus kita jalani, kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti ga ada, jadi masalah diundur atau tidak diundur nanti kita bicarakan internal," tulis @aureli.hermansyah.

Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahan terdahulunya dengan Krisdayanti ini mengaku drop jika memikirkan pertanyaan-pertanyaam netizen terkait nasib pernikahannya.

Baca Juga: UMI Peringkat 98 Perguruan Tinggi Islam Terbaik Dunia
"Lebih baik saya minta doa doanya aja dari teman-teman semua dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran," jelasnya.

Pertanyaan tersebut juga direspon Atta Halilintar melalui unggahan instastorynya. Atta meminta untuk para fansnya mendoakan kesembuhan Aurel dan keluarga, agar rencana menuju akad dilancarkan.

"Ga ada yang mau undur-undur, namanya covid ga ada yang mau kena juga kan, yang penting sekarang doakan sembuh karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insyaallah segera sembuh jika banyak support dan doa dari teman-teman semua," bebernya.

Baca Juga: Terkait Potensi Banjir di Sulsel, Nurdin Abdullah Imbau Masyarakat untuk Waspada
Di tengah sang kekasih menjalani isolasi mandiri, terlihat Atta sedang berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Lokasi yang digadang-gadang akan menjadi tempat resepsi pernikahannya dengan Mpok Nur, panggilan kesayangan Atta ke Aurel.

"Lagi nanya-nanya, kalau bikin acara di sini tuh gimana sih. Bagaimana kita tetap menjaga aset bangsa kita agar tetap rapi, gak ada yang rusak, rumput ataupun kursi-kursinya. Doakan ya semoga dilancarkan," kata Atta dibalik instastorynya.***

Editor: St. Aas Mahari Basri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X