Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS Hadir di Makassar, Ini Spesifikasi dan Harganya

- 29 Maret 2024, 09:10 WIB
Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS /

JurnalMakassar.com - Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, secara resmi mengenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Hotel Gammara, Kota Makassar, Kamis 28 Maret 2024.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk mendekatkan Honda Jagoanku, khususnya sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, kepada masyarakat.

"Kami senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang merupakan sepeda motor ramah lingkungan di Indonesia," ucap Thamsir.

Thamsir mengatakan, Honda EM1 e: + Charger hadir dengan harga On The Road (OTR) Makassar Rp46.935.000, sedangkan Honda EM1 e: PLUS + Charger hadir dengan harga OTR Makassar Rp47.435.000.

Baca Juga: Gencar Ekspansi Ritel, JD Sports Buka Gerai yang ke-13 di Kota Makassar

"Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” tutur Thamsir.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menjelaskan bahwa PT Astra Motor Honda (AHM) tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik, tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda.

"Ini tentu saja menjadi bukti dari komitmen AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia, khususnya wilayah kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon," ucap Kresna.

Tentang Honda EM1 e:

Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah