Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance di Toyota Dealer Convent

- 4 April 2024, 11:52 WIB
Kalla Toyota Juanda dan Martadinata raih penghargaan ajang  Toyota Dealer Convention 2024
Kalla Toyota Juanda dan Martadinata raih penghargaan ajang Toyota Dealer Convention 2024 /

JurnalMakassar.com - Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance untuk kategori medium class dan big class dari Toyota Dealer Convention.

Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil mengungguli seluruh outlet trade-in Toyota dari seluruh Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk dalam hal penjualan mobil bekas.

Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Kalla Toyota. Kemenangan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: SkutiK Premium New Honda Vario 125 Hadir dengan Warna Baru, Cek Fitur dan Harganya

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” pungkasnya.

Kalla Toyota berhasil membawa pulang total 63 penghargaan di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention 2024. Di antara penghargaan tersebut, Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju, dan Palopo berhasil meraih Outlet Sales Performance (Bronze Trophy).

Sementara itu, Kalla Toyota Kendari dan Poso masing-masing dianugerahkan Outlet Sales Performance (Silver Trophy) dan Outlet Sales Performance (Gold Trophy).

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Sulsel Tumbuh Meski Melambat di Tahun 2023

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah