Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Buka Lowongan Jadi Ajudan Milenial, Ini Syaratnya

- 23 Maret 2021, 13:20 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka lowongan kerja mencari ajudan pribadi.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka lowongan kerja mencari ajudan pribadi. //Tangkap layar Instagram.com/ @ridwankamil/

Jurnal Makassar - Gubernur Ridwan Kamil melalui laman instagram pribadinya membagikan informasi terkait lowongan kerja Maret 2021 di lingkung pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Melalui akun @ridwankamil, Ia menyampaikan lowongan tersebut.

Dalam postingannya, Ridwan kamil menuliskan posisi yang ditawarkan yakni sebagai ajudan pribadi Gubernur Jawa Barat selama satu minggu penuh.

Ridwan Kamil menyinggung keuntungan apa saja yang akan didapat oleh para calon ajudan jika kelak terpilih.

Salah satu profit yang dapat diraih adalah ajudan dapat belajar secara langsung bagaimana proses kepemimpinan di tingkat provinsi termasuk saat pengambilan keputusan.

“LOWONGAN AJUDAN GUB JABAR. Mau belajar leadership secara langsung? Mau melihat langsung sebuah keputusan penting diambil? Itu bisa didapatkan dengan menjadi Ajudan Gubernur Jawa Barat selama 1 minggu untuk setiap pemuda yang terpilih,” kata Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan ini, tak hanya pemuda yang berasal dari Jawa Barat saja yang bisa mendaftar. Pasalnya, lowongan tersebut terbuka dan inklusif untuk pemuda dari seluruh Indonesia.

Jika berminat, calon ajudan bisa mendaftar melalui seleksi 'Ajudan Milenial' melalui @jabarfutureleaders.

Berikut syarat untuk mengikuti seleksi lowongan ajudan gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah