Gibran Rakabuming Raka Diisukan Bakal Maju Sebagai Gubernur DKI Jakarta

- 25 Maret 2021, 16:00 WIB
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Cak Imin mengunjungi Gibran Rakabuming. Ia mendukung Gibran untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Cak Imin mengunjungi Gibran Rakabuming. Ia mendukung Gibran untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. /ANTARA/Aris Wasita/ANTARA

Jurnal Makassar - Baru saja dilantik menjadi Walikota Solo, kini Gibran Rakabuming Raka diisukan bakal menjadi penantang petahana Gubernur DKI Anies Baswedan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang baru saja menemui Gibran di Solo mengatakan mendukung penuh putra sulung dari Presiden Joko Widodo tersebut.

"Kedatangan saya ke Solo untuk menemui Mas Gibran," ucap Cak Imin dilansir Antara, Kamis, 25 Maret 2021.

Baca Juga: Raihan Ariyatama Ketua Umum Pengurus Besar HMI 2021-2023

Cak Imin berharap Gibran dapat bersemangat dalam membenahi Kota Surakarta dan menyukseskan Solo sebagai kota yang lebih maju.

"Kami semua akan mendoakan, mendukung, dan menyukseskan Solo yang maju," ucap Cak Imin.

Tidak hanya itu, Cak Imin menuturkan bahwa Gibran bisa menjadi teladan bagi para kepala daerah lain.

Mengenai pendapatnya terkait isu Gibran yang digadang-gadang maju sebagai Gubernur DKI Jakarta, Cak Imin mendukung sepenuhnya.

"Sukses dahulu di Solo, kemudian bisa ke mana pun. Insyaallah, Mas Gibran pemimpin masa depan yang sukses di Solo akan membawa kemajuan ke mana-mana. Pasti saya mendukung," ujar Cak Imin.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah