Densus 88 Kembali Tangkap Tiga Terduga Teroris di Makassar, Total Sudah 36 Orang

- 22 April 2021, 14:45 WIB
Peserta aksi yang tergabung dalam Forum Rakyat Bersatu membagikan bunga kepada jemaat Katolik saat melakukan aksi solidaritas di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan.
Peserta aksi yang tergabung dalam Forum Rakyat Bersatu membagikan bunga kepada jemaat Katolik saat melakukan aksi solidaritas di depan Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc

Jurnal Makassar - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri bersama Polda Sulawesi Selatan menangkap tiga orang terduga teroris di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel dalam tayangan videonya mengatakan, terkait dengan penanganan kasus terorisme pasca bom Gereja Katedral Makassar sampai Kamis 22 April 2021, sudah ada 36 orang yang diamankan.

"Ada tiga tangkapan baru yang dilakukan kemarin. Ketiganya merupakan laki-laki," kata Zulpan, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Sedih, Betrand Peto Ungkap Sejak Kecil Jarang Merasakan Kasih Sayang Orang Tua

Ia menyebut, ketiga orang yang diamankan oleh Densus ini bagian dari kelompok Jamaah Ansharut Daula (JAD) yang kelompoknya tergabung dengan kelompok Villa Mutiara.


Meski demikian Zulpan belum dapat berbicara banyak terkait peran masing-masing terduga yang baru saja diamankan oleh Tim Densus 88.

Baca Juga: Ini Artinya Earth Day dan Sejarah Singkat Memperingati

Baca Juga: Earth Day, dari Google Doodle ke Menanam Pohan Selamatkan Bumi

"Mereka masih diperiksa, tapi, total yang sudah diamankan terduga teroris yang sudah diamankan saat ini sebanyak 36 orang," kata dia.***

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah