UPDATE CPNS: Pengumuman Hasil Sanggah Administrasi CPNS 2021 Ditunda Sampai Tanggal 20, Begini Cara Ceknya

- 16 Agustus 2021, 16:50 WIB
Pengumuman Hasil Sanggahan Seleksi Administrasi CPNS BKN Ditunda
Pengumuman Hasil Sanggahan Seleksi Administrasi CPNS BKN Ditunda /bkn.go.id/

Jurnal Makassar - Sanggahan yang telah diajukan oleh pelamar yang tidak lolos seleksi adminstrasi melalui SSCASN, akan dijawab oleh Instansi bersangkutan dengan hasil sanggahan ditolak atau dapat diterima.

Adapun syarat sanggahan dapat diterima yaitu jika kesalahan bukan berasal dari pelamar. Setelah itu, instansi akan kembali mengumumkan hasil administrasi pasca masa sanggah, dengan pelamar yang kemudian dinyatakan memenuhi syarat dapat mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

Peserta CPNS yang telah mengajukan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi administrasi saat ini harus bersabar hingga tanggal 20 Agustus. Pasalnya pada 15 Agustus, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan penundaan pengumuman hasil sanggah administrasi CPNS 2021.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Pengumuman Pasca Sanggah CPNS 2021, Login di SSCASN

Informasi terkait tabar pengumuman penundaan ini disampaikan melalui surat Nomor 04/PANPEL.BKN/CPNS/VIII/2021 tentang Penundaan Pengumuman Hasil Sanggah Seleksi Administrasi CPNS BKN Tahun Anggaran 2021, tertanggal 15 Agustus 2021.

Pengumuman hasil sanggah administrasi BKN yang seharusnya dilakukan pada hari ini, Minggu 15 Agustus 2021. Sesuai Pengumuman Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS BKN Tahun Anggaran 2021 Nomor 03/PANPEL.BKN/CPNS/VIII/2021 yang diterbitkan pada 2 Agustus 2021.

Selanjutnya, pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2021. Sesuai keputusan surat Nomor 04/PANPEL.BKN/CPNS/VIII/2021. Berikut isi surat resmi penundaan pengumuman hasil administrasi CPNS BKN 2021, dikutip Jurnal Makassar dari pengumuman di website bkn.go.id:

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Kartu Sembako melalui cekbansos kemensos.go.id

Surat resmi penundaan pengumuman hasil administrasi CPNS BKN 2021bkn.go.id Surat resmi penundaan pengumuman hasil administrasi CPNS BKN 2021PENGUMUMAN

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x