BSU Rp1 Juta Tahap 3 Akan Cair September 2021 Melalui Rekening BCA dan Bank Swasta Berikut Caranya

- 3 September 2021, 14:18 WIB
Ilustrasi. BSU tahap 3 yang akan dicairkan oleh Kemnaker pada September 2021 ini, segera cek rekening sekarang.
Ilustrasi. BSU tahap 3 yang akan dicairkan oleh Kemnaker pada September 2021 ini, segera cek rekening sekarang. /Jurnal Makassar/Pexels

Jurnal Makassar – Bantuan Subsidi Upah atau BSU Tahap 3 akan cair melalui rekening BCA dan Bank Swasta lainnya, berikut cara mencairkannya.

BTL BSU akan dicairkan kepada para pekerja yang terdampak PPKM level 3 dan 4. Dimana sebelumnya pencairan BSU Rp1 juta diproritaskan kepada pemilik rekening Himbara.

Namun jangan khawatir bagi pekerja pemilik rekening Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Permata, dan Bank Swasta lainnya akan segera dicairkan juga.

Baca Juga: Update jadwal Terbaru Bantuan Extra Bagi KPM PKH, BPNT, Dapatkan Hingga Rp400 Ribu

Pencairan BLT BSU Tahap 3 menurut Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi BSU tahap ketiga dicairkan mulai 30 Agustus hingga awal September 2021.

Nantinya Karyawan pemiik Bank BCA dan Bank Swarta lainnya yang lolos verifikasi penerima BLT BSU Tahap 3 akan dibuatkan rekening bank Himbara.

BPJS Ketenagakerjaan telah menyerahkan data karyawan yang memiliki rekening BCA dan Bank Swasta lainnya.

Baca Juga: Arti Lirik dan Makna Lagu Miss U Miss Me by Just Stef 'Had a dream about you last night'

Bank Himbara yang dimaksud adalah BNI, BRI, Mandiri, BTN, dan Bank Syariah Indonesia (BSI), khusus penerima BSU Provinsis Aceh.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah