CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo Langkah Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar

- 22 Februari 2024, 13:23 WIB
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar, Kamis (22/2/2024).
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar, Kamis (22/2/2024). /Dok CIMB Niaga

JurnalMakassar.com - Untuk membangkitkan semangat optimisme nasabah dan masyarakat di awal tahun dan tahun baru Imlek 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo di Makassar, Kamis (22/2/2024). Mengusung tema The Prospect of Indonesia's Economy in 2024, melalui acara ini CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Sebelumnya, acara serupa yang digelar sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa khususnya CIMB Preferred telah sukses dilaksanakan secara nasional sepanjang 2023 di Jakarta, Bali, Batam, Pontianak, dan Solo. Makassar dipilih sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan Wealth Xpo karena merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur yang terus berkembang.

Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Makassar juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison & Lintasarta Jalin Kerja Sama Strategis dengan Pemkab Tulang Bawang Barat Lampung

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, tren investasi masyarakat di Tanah Air melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif. Tentunya, minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi juga perlu diimbangi dengan pemahaman literasi yang baik.

Karena itu, untuk menangkap peluang tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan. Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” kata Budiman, Kamis (22/2/2024).

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu “Wealth Practice” dan “Wealth Roundtable”.

Baca Juga: Profil Satoru Mochizuki Pelatih Baru Timnas Sepak Bola Putri Indonesia

Dimulai dengan sesi “Wealth Practice” yang membahas Preserve Your Wealth For Legacy persembahan AIA, dan dilanjutkan sesi bertema Legacy Planning: You Need More Than A Will yang dipersembahkan Sun Life.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x