Jadwal Pencairan BLT BSU Rp1 Juta Tahap 4 dan 5, Bagi Pemilik Rekening BCA dan Bank Swasta Cek di Sini

- 6 September 2021, 20:36 WIB
BLT Subsidi Gaji Rp1 juta Tahap 3, 4, 5 kapan cair? berikut cara cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan WA
BLT Subsidi Gaji Rp1 juta Tahap 3, 4, 5 kapan cair? berikut cara cek penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan WA /Instagram.com/@kemnaker/

Jurnal Makassar - Berikut informasi resmi jadwal pencairan BLT BSU Rp1 juta tahap 4 dan 5 bagi pemilik rekening BCA dan Bank Swasta lainnya.

Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker saat ini mencairkan dana BLT BSU Rp 1 juta secara bertahap kepada para karyawan yang bekerja di wilayah PPKM level 3 dan 4.

Saat ini total 2,1 juta karyawan telah menerima pencairan dana BLT BSU Rp1 juta melalui rekening Bank Himbara yakni Bank BNI, BRI, BTN, BSI, dan Mandiri.

Baca Juga: Cairkan Uang BSU Tahap 4 dan 5 Rp1 Juta Bagi Pemilik Rekening BCA, CIMB NIAGA dan Bank Swasta Lainnya

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah mengatakan pencairan dana BLT BSU Tahap 3, 4, dan 5 paling cepat tersalurkan pada September ini dan paling lambat bulan Oktober 2021.

“Untuk tahap 3, 4, dan 5 mudah-mudahan lancar dan paling cepat September, paling lama Oktober 2021,” katanya.

Pemerintah menyampaikan bahwa pekerja yang memiliki rekening BCA atau rekening bank swasta lainnya tetap bisa dapat BSU.

Baca Juga: Segera Daftar di disppkukm.jakarta.go.id, BLT UMKM DKI Jakarta Tahap 3 Rp1,2 Juta Cair

Pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan dan Kemenaker akan memfasilitasi para pekerja pemilik rekening Bank Swasta untuk dibuatkan rekening Bank Himbara secara kolektif.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah