Banpres BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 Cair Tanpa Klik BRI dan BNI, Cukup Lewat Link Baru di bpum.bidukm.masuk.web

- 8 Desember 2021, 07:00 WIB
Link cek baru cek penerima BPUM atau BLT UMKM yang masih cair bulan Desember di Bank BRI dan BNI.
Link cek baru cek penerima BPUM atau BLT UMKM yang masih cair bulan Desember di Bank BRI dan BNI. /Tangkap layar Instagram.com/@dinasppkukm

Jurnal Makassar – Bantuan BLT UMKM tahap 3 kembali disalurkan pemerintah kepada para pelaku usaha yang akan diberikan Desember 2021 ini.

Bantuan BLT UMKM yang dicairkan dapat dilakukan tanpa melalui klik BRI dan BNI, akan tetapi melalui lin baru di bpum.bidukm.masuk.web.id sekarang juga.

Penyaluran bantuan kepada para pelaku usaha yang akan diberikan hingga akhir Desember 2021 ini dengan total bantuan senilai Rp1,2 juta.

Untuk dapat memastikan apakah anda termasuk dan terdaftar sebagai penerima manfaat dari bantuan BLT UMKM tahap 3 ini, silahkan akses laman bpum.bidukm.masuk.web.id sekarang juga.

Baca Juga: Akses eform.bri.co.id/bpum Cairkan BLT UMKM Hingga Rp1,2 Juta, Simak Cara Cek Penerima BPUM

Pengecekan status penerima bantuan berupa BLT UMKM tahap 3 dapat diakses melalui link baru yang tertulis di atas.

Dalam penyalurannya, BLT UMKM tahap 3 yang akan didapatkan oleh para pelaku usaha hanya diberikan kepada masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta.

Dengan demikian, bantuan berupa BLT UMKM tahap 3 ini, hanya diperuntukkan bagi warga yang memiliki KTP DKI Jakarta.

Untuk itu, segera pastikan nama anda terdaftar sebagai penerima manfaat melalui laman bpum.bidukm.masuk.web.id sekarang juga.

Penyaluran bantuan berupa BLT UMKM atau BPUM, dapat juga dilakukakan pengecekannya secara berkala di eform.bri.co.id/bpum untuk dapat memastikan jadwal dan tanggal kepastian bantuan tersebut akan disalurkan.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x