Akses Link Pip.kemdikbud.go.id Ada Beasiswa PIP Program Indonesia Pintar Siswa SD SMP SMA Rp1 Juta

- 15 Desember 2021, 13:55 WIB
Ilustrasi siswa Dapat Bantuan PIP Cair Hingga Rp 1 Juta di Bulan Desember 2021, Segera Login pip.kemdikbud.go.id
Ilustrasi siswa Dapat Bantuan PIP Cair Hingga Rp 1 Juta di Bulan Desember 2021, Segera Login pip.kemdikbud.go.id /PosJakut.com

Jurnal Makassar – Info terbaru beasiswa untuk anak sekolah yaitu Program Indonesia Pintar (PIP) akan cair Desember 2021 akses link Pip.kemdikbud.go.id.

Beasiswa diperuntukkan untuk anak sekolah dari SD, SMP, SMA disebut Beasiswa PIP, siswa dapat melihat daftar penerima di Pip.kemdikbud.go.id cair bulain Desember 2021.

Cukup dengan mengakses link Pip.kemdikbud.go.id siswa akan mengetahui penerima beasiswa PIP dan informasi seputar Program Indonesia Pintar untuk SD, SMP, SMA Desember 2021.

Baca Juga: Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia

Beasiswa PIP ini diberikan oleh 3 kementerian yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Kementerian Sosial (Kemensos), dan Kementerian Agama (Kemenag).

Dikutip Jurnal Makassar dari laman resmi kemdikbud.go.id Beasiswa PIP akan disalurkan kepada siswa/I usia 6-12 tahun dan berasal dari keluarga miskin.

Dengan jumlah dana berbeda-beda tiap tingkat sekolah, untuk SD/MI/sederajat sebesar Rp225.000/semester atau Rp450.000/tahun.

Baca Juga: Kabar Duka, Laura Anna Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Sedangka untuk SMP/MTs/sederajat Rp375.000/semester atau Rp750.000/tahun.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x