Kabar Gembira, Ini Jadwal Terbaru Gelombang 23 Kartu Prakerja 2022 Dibuka

- 7 Januari 2022, 06:00 WIB
Program Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka, ini jadwalnya.
Program Kartu Prakerja gelombang 23 akan dibuka, ini jadwalnya. /prakerja.go.id

Jurnal Makassar - Kabar Gembira Program Kartu Prakerja gelombang 23 Tahun 2022, segera dibuka. Simak jadwal terbarunya.

Bagi Anda yang menanti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 Tahun 2022, anda sudah bisa buat akun mulai sekarang.

Pasalnya, untuk bergabung dan masuk ke tahap seleksi sebagai penerima Kartu Prakerja, kuota yang disediakan cukup terbatas.

Baca Juga: HORE! Bantuan UMKM Cair Januari Tahun 2022? Lengkapi 6 Syarat ini Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp 3,55 Juta

Melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id pihak penyelenggara telah mengumumkan pembukaan akun gelombang 23 Tahun 2022 Kartu Prakerja.

Pendaftar disarankan segera membuat akun di situs resmi www.prakerja.go.id. Hal tersebut dapat memudahkan pendaftar saat gelombang 23 dibuka nantinya.

Informasi pembuatan akun resmi Kartu Prakerja diperuntukkan bagi pendaftar yang belum memiliki akun di situs resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Bantuan Bagi Pelaku UMKM Rp3,55 Juta Cair Tahun 2022? Berikut Syarat yang Harus Dilengkapi Hingga Cara Daftar

Adapun bunyi pengumuman pembuatan akun Kartu Prakerja yang dipublikasikan pihak Kartu Prakerja di Instagram resminya Kamis 5 Januari 2022 sebagai berikut;

Sobat Prakerja, pembuatan akun di situs Kartu Prakerja sudah dibuka kembali. Sobat yang belum punya akun, segera daftarkan diri, yuk!.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah