CEK FAKTA: Benarkah Pangeran Arab Saudi Tawar Kim Kardashian Rp143,2 Miliar Untuk Kencan Satu Malam?

- 23 Januari 2022, 11:59 WIB
Hebohkan Dunia! Pangeran Arab Saudi Menawarkan 139 Miliar, Habiskan Satu Malam dengan Kim Kardashian
Hebohkan Dunia! Pangeran Arab Saudi Menawarkan 139 Miliar, Habiskan Satu Malam dengan Kim Kardashian /@pengeranmuhammad_binsalman/

Jurnal Makassar – Nama Pangeran Arab Saudi Mohamad Bin Salman kembali menjadi perhatian dunia setelah dikabarkan menawar Kim Kardashian $10 juta atau senilai Rp143,2 Miliar (kurs sekarang) untuk kencan satu malam.

Berita tentang Pangeran Arab Saudi kabarnya sampai membuat beberapa organisasi wanita dunia bereaksi dan menyebut Pangeran Salman telah melakukan penghinaan kepada wanita di seluruh dunia.

Kabar tentang Pangeran Arab itu beredar ketika suami Kim Kardashian yaitu Kanye West dikabarkan pernah mengumumkan bahwa dirinya terlilit hutang $53 juta (Rp759,4 Miliar).

Baca Juga: Siapa Sosok Mayjen TNI Agus Subiyanto Didapuk Jadi Wakasad, Ini Profil dan Biodata dari Usia serta Pendidikan

Kanye West mengumumkan itu di akun twitter pribadinya. Ia dengan senang hati menerima bantuan dari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dan pendiri Google, Larry Page.

Namun, tak ada yang merespon cuitan itu kecuali satu nama yaitu Pangeran Arab Saudi Mohamad Bin Salman.

Pangeran Salman memberi solusi untuk masalah finansial yang dialami Kanye West. Ia akan memberi $10 juta asalkan Ia bisa kencan bersama istri Kanye West yaitu Kim Kardashian selama semalam penuh.

Baca Juga: Update Klasemen BRI Liga 1: Bhayangkara dan Arema di Puncak Klasemen, Persib dan Persebaya Eksis Duduk Posisi

Pemberitaan tentang Pangeran Salman menawar Kim Kardashian $10 Juta ini sudah beredar sejak tahun 2014.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah