Ingin Cetak Ribuan Content Creator, PRMN Jalin Kerjasama dengan Pihak KNPI

- 19 Februari 2022, 13:51 WIB
Ilustrasi Ingin Cetak Ribuan Content Creator, PRMN Jalin Kerjasama dengan Pihak KNPI
Ilustrasi Ingin Cetak Ribuan Content Creator, PRMN Jalin Kerjasama dengan Pihak KNPI /pikiran-rakyat

Jurnal Makassar - PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN ingin cetak ribuan content creator dengan menjalin hubungan kerjasama dengan pihak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat.

Pada Kamis, 17 Februari 2022 diketahui kedua belah pihak melakukan acara penandatanganan perjanjian kerja sama.

Adapun hasil kesepakatan dari kedua bela pihak, baik itu dari pihak PRMN maupun KNPi menyepakati untuk saling meningkatkan keahlian para pemuda(i) Jawa Barat agar memiliki kompetensi serta daya saing di era digital.

Baca Juga: PRMN Keberatan Hasil Survey Imogen PR, CEO Agus Sulistriyono: Keliru dan Tidak Sesuai dengan Fakta

Acara penandatangan perjanjian kerja sama antara kedua bela pihak dilaksanakan di kantor DPD KNPI Jawa Barat, Kota Bandung.

Agus Sulistriyono selaku CEO PRMN mengungkapkan adapun hasil dari kerja sama kedua belah pihak di bidang literasi digital, nantinya akan mencetak ribuan pemuda(i) Jawa Barat yang mampu memproduksi konten digital berbasis teks.

Kedua bela pihak dalam tahap awal dari perjanjian kerja sama menargetkan akan mencetak sebanyak 4.400 content creator andal berbasis teks di Jabar.

Melalui tulisan para content creator berpeluang besar mendapatkan penghasilan, hal itu diungkapkan oleh Agus Sulistriyono.

Baca Juga: Content Creators Day 2021 PRMN di Yogyakarta, Prokes Diterapkan dengan Penuh Kesadaran

Melansir dari laman pikiran-rakyat.com “selama ini pemuda(i) itu kalau berbisnis, yang ada di benaknya adalah kuliner misalkan, atau kerajinan. Padahal ada satu lagi bidang yang hasilnya juga tidak kalah menggiurkan yaitu keahlian membuat konten, kami ingin mengajak pemuda-pemudi di Jawa Barat, ini lho ada peluang baru keahlian membuat konten.” Tutur Agus.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah