Profil Immanuel Ebenezer, Relawan Jokowi Mania yang Dicopot Dari Jabatan Komisaris BUMN

- 24 Maret 2022, 13:38 WIB
Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer yang menyerang Ubedilah Badrun, ternyata dulu pernah akan mengerahkan 1.000 pengacara untuk membela Abu Janda.
Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer yang menyerang Ubedilah Badrun, ternyata dulu pernah akan mengerahkan 1.000 pengacara untuk membela Abu Janda. /Tangkapan layar YouTube/Akbar Faizal Uncensored

Jurnal Makassar - Pencopotan Relawan Jokowi Mania Immanuel Ebenezer dari Jabatan Komisaris BUMN menjadi berita hangat dalam dua hari terakhir.

Namun, alasan pencopotan dari jabatan komisaris BUMN belum diketahui secara pasti oleh Immanuel Ebenezer sendiri.

Banyak kalangan yang menduga bahwa alasan Immanuel Ebenezer dicopot dari jabatan Komisaris BUMN karena menjadi saksi meringankan bagi Munarman, tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Baca Juga: Kematian Iska Nurrohmah, Mbah Mijan : Pelaku Menyerahlah Sebelum Mbah Lakukan Sesuatu

Salah satu yang menduga tentang alasan pencopotan Immanuel Ebenezer adalah Ketua Trisakti for Jokowi, Ancho Hatta.

Ancho Hatta dalam kesempatannya mengatakan Immanuel Ebenezer dicopot karena menjadi saksi tindakannya menjadi saksi meringankan Munarman.

"Karena Noel seharusnya fokus bekerja, bukan malah membela terdakwa terorisme Munarman," ucap Ancho dikutip dari Antara News.

Baca Juga: Rekam Jejak Karir Ahn Hyo-seop Pemeran Kang Tae-moo Dalam Drama Bussines Proposal

"Dengan dipecatnya yang bersangkutan, merupakan bukti bahwa tindakan yang bersangkutan adalah suatu tindakan yang salah," sambung Ancho Hatta.

Lalu, siapa Immanuel Ebenezer sesungguhnya?

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x