Bobby Nasution Tawarkan Kolaborasi ke Raffi Ahmad

- 17 Mei 2022, 20:28 WIB
Wali Kota Medan Bobby Nasution siap kolaborasi membantu Medan Zoo dengan Raffi Ahmad
Wali Kota Medan Bobby Nasution siap kolaborasi membantu Medan Zoo dengan Raffi Ahmad //Instagram Bobby Nasution

Jurnal Makassar - Baru-baru ini Raffi Ahmad kunjungi Medan Zoo dan kedatangannya disambut oleh Walikota Medan Bobby Nasution.

Raffi Ahmad kunjungi Medan Zoo bukanlah tanpa alasan, Walikota Medan Bobby Nasution beberkan akan melakukan kolaborasi antara Rans Carnaval dan Medan Zoo.

Dalam kunjungan tersebut, Raffi Ahmad kunjungi Medan Zoo bersama Ashad dan Tiara Andini pada Selasa, 17 Mei 2022 di Medan.

Baca Juga: Datangi Kediaman Raffi Ahmad, Ridwan Kamil Grebek Karyawan Sultan Andara

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bobby Nasution menemani langsung rombongan Raffi Ahmad berkeliling Medan Zoo sambil melihat beberapa satwa di dalam penangkaran.

Bobby Nasution bersama rombongannya mengajak Raffi Ahmad meninjau lokasi Medan Zoo dan Presentasi mengenai pengembangan Medan Zoo kedepannya.

Melalui postingan Instagram official Bobby Nasution @bobbynst mengungkapkan akan melakukan kolaborasi antara Rans Entertainment dan Medan terutama Medan Zoo.

Baca Juga: Bacaan 99 Asmaul Husna dan Artinya, Arab, dan Latin Serta Keutamaannya

“Alhamdulilah @raffinagita1717 dan Rans Entertainment akan berinvestasi di kota Medan khususnya untuk Medan Zoo,” ungkap Bobby Nasution melalui unggahannya.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x