Silaturrahmi dengan Masyarakat Sumare hingga Tapalang, H4 Sasar Wilayah Barat dan Selatan Mamuju

- 30 September 2023, 07:34 WIB
H Hamzah Hapati Hasan (H4) menyambangi wilayah barat dan selatan pada Rabu (27/9/2023).
H Hamzah Hapati Hasan (H4) menyambangi wilayah barat dan selatan pada Rabu (27/9/2023). /HO-Humas

JurnalMakassar.com - Setelah menyambangi wilayah bagian utara Kabupaten Mamuju, maka selanjutnya H Hamzah Hapati Hasan (H4) menyambangi wilayah barat dan selatan pada Rabu, 27 September 2023.

Pada Rabu sore, politisi senior Partai Golkar ini bersilaturrahmi dengan warga Dusun Malauwa Utara, Desa Sumare, Kecamatan Simboro.

Di sini, H4 berbincang santai dengan sejumlah warga termasuk kepala dusun setempat. Sambil minum kopi dan makan pisang-ubi goreng, H4 berbagi pengalaman sekaligus mendengarkan uneg-uneg serta harapan warga terhadap kondisi Mamuju ke depan.

Baca Juga: Film Mohon Doa Restu Siap Tayang 26 Oktober Mendatang, Drama Calon Pengantin dan Mertua Makin Panas

"Di Malauwa banyak keluarga saya. Sejak saya tidak di DPRD lagi, kami sudah jarang bertemu. Nah, pada kesempatan ini saya gunakan untuk bersilaturrahmi. Bukan karena saya mau jadi caleg lagi melainkan karena kerinduan saya pada masyarakat dan keluarga saya yang ada di Malauwa dan Sumare ini," jelasnya, Jumat (29/9/2023).

Usai bersilaturrahmi di Sumare, maka pada malam harinya, H4 bersama rombongan Komunitas H4 bergerak ke wilayah selatan yakni Kecamatan Tapalang.

Mantan Ketua DPRD Sulbar ini menghadiri undangan warga Kelurahan Dayanginna, Kecamatan Tapalang.

Di sini, H4 berdiskusi hingga larut malam dengan sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda.

Baca Juga: Resep Puding Pisang Mudah Tanpa Panggangan, Cocok Jadi Makanan Penutup

"Tak terasa diskusi kita sampai hampir tengah malam. Rasa lelah dan ngantuk hilang karena asyiknya berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dayanginna. Semoga harapan dan keinginan mereka bisa terwujud dan kita sama-sama membangun Tapangan secara khusus dan Mamuju secara umum," ujar mantan Sekretaris Golkar Sulbar ini.***

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah