Meriahkan HUT ke 122 Pegadaian Makassar Gratiskan Biaya Admin Produk dan Berbagi ke 71 Panti Asuhan

- 3 April 2023, 15:05 WIB
Suasana Pegadaian Gratiskan Biaya Admin Produk di HUT ke 122
Suasana Pegadaian Gratiskan Biaya Admin Produk di HUT ke 122 /

JurnalMakassar.com - PT Pegadaian merayakan HUT ke 122 pada 1 April 2023 dengan mengusung tema Bersatu Tumbuh Bersama.

 

Memeriahkan HUT ke 122 PT Pegadaian menggelar upacara yang digelar secara hibrid secara serentak di seluruh Indonesia Termasuk di Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar.

Di hari yang sama Pegadaian juga menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan berbagi ke 71 Panti Asuhan melalui Kantor Cabang dalam Kantor Wilayah Makassar dengan total dana sebesar 355 Juta.

Pegadaian serta memberikan fasilitas kepada nasabah yang bertransaksi di Outlet Pegadaian berupa Bebas biaya administrasi semua produk pada Tanggal 1 April 2023.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-122 Pegadaian Komitmen Dukung Sahabat UMKM Lewat Berbagai Program

Dalam kegiatan ini, seluruh Kantor Cabang Pegadaian dalam Wilayah Makassar serentak melaksanakan Program Berbagi ke panti asuhan dengan memberikan paket sembako untuk kebutuhan panti masing masing senilai 5 juta serta promo Bebas biaya Admin semua produk. 

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar Edy Purwanto menjelaskan, selain menjadi rangkaian kegiatan HUT Ke-122 tahun, Pegadaian juga ingin menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian lingkungan di sekitar Kantor Pusat agar dapat memberikan dampak langsung yang positif kepada masyarakat dan juga nasabah yang sudah setia Bersama Pegadaian.

Ia melanjutkan, program berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan 3 bulan sekali.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x