Artpro Gandeng Indonesian Fashion Chamber dan Bank Indonesia Gelar Trendhijab x IN2MOTIONFESTSULSEL

- 5 April 2023, 21:05 WIB
Event trend hijab expo
Event trend hijab expo /

Jurnal Makassar.com - Art Pro Event Organiser menggandeng Asosiasi Indonesian Fashion Chamber dan Bank Indonesia menggelar Trendhijab x IN2MOTIONFESTSULSEL yang akan berlangsung mulai 7-16 April 2023 di Claro Hotel Makassar.

 

Lyli Gunawan perwakilan dari Asosiasi Indonesian Fashion Chamber mengatakan Tren Hijab Road to Indonesia Moslem Fashion Expo 2023 ini akan menampilkan desain hijab dari desainer ternama, salah satunya Adi& Ali. Ini merupakan kali kedua Artpro bekerjasama dengan Indonesia Fashion Chamber.

Event Director Artpro Exhibition, Sulfikar menjelaskan, kegiatan kali ini tidak hanya melibatkan desainer yang berada di bawah naungan IFC tetapi juga UMKM binaan Bank Indonesia.

"Pada event kali ini kami ada 92 peserta both, dan 45 orang desainer yang akan mengikuti fashion show. Target kami transaksi mencapai 6 Milyar. Untuk pengunjung kami targetkan hingga 10.000 pengunjung selama event, " ujar pria yang kerap disapa Azo Rabu, 5 April 2023.

Baca Juga: Ramaiakan Moon Phase Test, Cek Kecocokan Tanggal Lahir dengan Crush Viral di TikTok

Ketua IFC Makassar, Lily Gunawan mengatakan selain pameran dan fashion show, event kedua Artpro Organizer yang bekerja sama dengan IFC Makassar ini juga akan diisi dengan pembekalan dan perbaikan bisnis UMKM.

"Mengapa kami memilih mengusung event busana muslim, karena banyak peminatnya terutama saat Ramadan. Pada event ini kami akan menggelar fashion show yah akan diisi empat hingga lima desainer yang akan menampilkan hingga 60 koleksi busana muslim," ujar Lily

"Selain itu akan di gelar pula pembekalan UMKM. Kami juga menggelar sesi kompetisi desainer, kemarin yang mendaftar sudah ada lima puluhan. 18 besar akan ditampilkan di event ini, dari 18 akan di pilih 3 pemenang. Dan 3 orang akan di ikutkan lomba nasional." bebernya.

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x