Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih dalam Tahap Penyelidikan

- 22 Agustus 2021, 19:53 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni ungkap kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Motif pembunuhan masih diselidiki
Kapolres Subang AKBP Sumarni ungkap kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang. Motif pembunuhan masih diselidiki /Instagram Polres Subang

Jurnal Makassar - Kasus pembunuhan anggota keluarga di Subang, Jawa Barat saat ini menyita perhatian publik.

Korban pembunuhan tersebut melibatkan seorang ibu dan anak perempuannya. Adapun identitas korban, ibu bernama Tuti (55) dan anak bernama Amalia Mustika Ratu (23).

Dilansir Jurnal Makassar dari Instagram resmi @subang.info kedua korban ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga: Tayang 10 Episode, Drama Korea Nevertheless Raih Rating Rendah

Keduanya ditemukan dalam bagasi mobil Toyota Alphard yang terparkir di rumah korban yang terletak di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021.

Adapun kronologi penemuan kedua mayat tersebut yaitu ketika suami korban pulang ke rumah dan mendapati rumahnya dalam keadaan berantakan dan terdapat banyak ceceran darah.

Ketika mengikuti jejak darah tersebut, ternyata mengarah ke mobil Toyota Alphard. Kedua korban pun akhirnya ditemukan tanpa busana dengan bekas luka parah di bagian kepala.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Positif Covid-19 Kritis dan Hampir Meninggal

Saat korban dievakuasi, keluarga pun histeris Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menduga korban sempat melakukan perlawanan. Waktu kematian ibu dan anak tersebut diduga tidak bersamaan.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x