BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair?, Pantau corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos

- 15 September 2021, 15:34 WIB
BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair
BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair /Tangkap Layar/https://corona.jakarta.go.id/id/

Jurnal Makassar - Berikut ini informasi terbaru terkait BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair?, Pantau corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos.

Pantau corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos untuk mengetahui apakah BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair.

Pencairan BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 dinantikan oleh masyarakat, olehnya itu bagi yang penasaran apakah sudah cair atau belum Pantau corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos.

Baca Juga: 4 Kriteria Berhak Menerima Bansos BST Tahap 7 dan Tahap 8 yang Segera Cair di cekbansos.kemensos.go.id

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria belum lama ini menyebut bahwa Pemprov DKI Jakarta menunggu keputusan pemerintah pusat terkait penyaluran BST.

Ia juga mengatakan, kemungkinan menghentikan Bantuan Sosial Tunai (BST) seiring dengan keadaan pandemi COVID-19 yang membaik.

"Kami menunggu keputusan pemerintah pusat. Terkait pemberian bantuan sosial tunai nanti biar itu menjadi domain pemerintah pusat. Kami menunggu kebijakan pemerintah pusat," kata Rizal dilansir dari Kantor Berita Antara.

Baca Juga: Sudah Cair BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 September 2021?, Pantau Laman corona.jakarta.go.id

Sementara itu, Menteri Sosial Tri Rismaharini terkait pencairan BST Tahap 7 dan 8 sampai sejauh ini belum dapat memastikan kapan pemerintah kembali akan menyalurkannya.

"Yang PPKM itu kan BST. Itu sudah kita berikan dua bulan. Jadi nanti policy-nya berikutnya kita lihat," ujar Risma, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x