Mobile Legend: Jebolan RRQ dan Evos Akan Kembali Bertanding, Ini Jadwalnya

- 17 September 2021, 19:38 WIB
Mobile Legends
Mobile Legends /Jurnal Makassar/Moonton

Jurnal Makassar – Game Mobile Legend salah satu game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh para gamers tanah air.

Kabar baru tentang keseruan Mobile Legend Indonesia adalah berita terkait akan diadakannya pertandingan yang melibatkan para jebolan tim RRQ melawan EVOS.

RRQ ataupun EVOS memang punya sejarah tersendiri bagi pecinta Mobile Legend. Kedua tim tersebut beberapa kali pernah mencatatkan pertandingan seru saat memperebutkan kemenangan ketika mengikuti satu kejuaraan yang sama.

Baca Juga: Login di cekbansos.kemensos.go.id, Bisa Dapat Bansos BST Tahap 7 dan 8,

Namun setelah beberapa jebolan dari kedua tim memilih pensiun, banyak yang menilai tensi rivalitas antara RRQ vs EVOS menurun.

Oleh karena itu, rencana pertandingan yang juga akan melibatkan jebolan RRQ ataupun EVOS diduga merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu para penggemar Mobile Legend, terutama bagi para fans kedua tim tersebut.

Dari catatan pertemuan RRQ vs EVOS, tentu saja masing-masing tim memiliki catatan apik tersendiri sehingga akan sulit untuk menebak hasil pertandingannya.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BLT Subsidi Gaji BSU di kemnaker.go.id

Sejauh ini, memang belum dibocorkan nama-nama jebolan kedua tim yang akan bertanding dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi, diduga kehadiran para jebolan kedua tim akan menyajikan perseteruan sengit.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x