PANTAU Hari Terakhir Cek Penerima PKH Tahap 4 Oktober 2021 via cekbansos.kemensos.go.id, Masih Cair November?

- 31 Oktober 2021, 07:15 WIB
Ilustrasi PANTAU Hari Terakhir Cek Penerima PKH Tahap 4 Oktober 2021 via cekbansos.kemensos.go.id, Masih Cair November?
Ilustrasi PANTAU Hari Terakhir Cek Penerima PKH Tahap 4 Oktober 2021 via cekbansos.kemensos.go.id, Masih Cair November? /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

Jurnal Makassar - PKH tahap 4 cair Oktober 2021 untuk penerima yang telah terdaftar dan memenuhi syaratnya.

Bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat lakukan cek penerima PKH tahap cair Oktober melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui hari ini adalah ujung Oktober 2021, atau 31 Oktober 2021. Apakah PKH penyaluran PKH masih diteruskan pada November?

Baca Juga: Cek Laman cekbansos.kemensos.go.id Jadwal Pencairan Dana PKH Tahap 4 Akhir Oktober 2021 Sudah Ada

PKH tahap 4 Oktober disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran dana berdasarkan kategori, termasuk kategori ibu hamil dan anak sekolah.

Namun penting diketahui, penerima PKH tahap 4 adalah KPM yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Selanjutnya, PKH merupakan bantuan jenis reguler yang disalurkan melalui kemensos untuk keluarga miskin atau rentan miskin.

Kabar pencairan PKH tahap 4 oktober 2021 adalah informasi yang disampaikan oleh pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Cair Oktober 2021? Cek Penerima Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Selain itu, akun Instagram @kemensosri juga menyebutkan bahwa bantuan PKH masih disalurkan hingga November dan Desember 2021.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x