Tanggapi Peretasan Akun YouTubenya, Rocky Gerung : Nanti Dia Capek Sendiri

- 3 November 2021, 16:12 WIB
Ilustrasi Tanggapi Peretasan Akun YouTubenya, Rocky Gerung : Nanti Dia Capek Sendiri
Ilustrasi Tanggapi Peretasan Akun YouTubenya, Rocky Gerung : Nanti Dia Capek Sendiri /Tangkapan layar Youtube.com/Rocky Gerung Offcial

Jurnal Makassar - Kabar terbaru tentang pengamat politik sedang hangat diperbincangkan, hal tersebut terkait dengan akun YouTube Rocky yang sempat mengalami masalah.

Akun Rocky Gerung Official yang sudah memiliki 1 juta lebih subscriber tersebut dikabarkan sempat diretas oleh pihak lain.

Seperti diketahui, melalui akun Youtube tersebut, Rocky bersama Hersubeno Arief kerap membicarakan isu-isu politik dan tidak jarang menyatakan kritik keras terkait berbagai macam isu publik lainnya.

Baca Juga: Mensos Bu Risma Marah-marah, Ini Tanggapan Fahri Hamzah dan Rocky Gerung: Kebiasaan Istana Tidak Peduli Etik

Peretasan akun tersebut disampaikan oleh salah satu rekan Rocky, yakni Muhammad Said Didu.

Pengamat kebijakan publik sekaligus mantan Sekretaris BUMN itu mengabarkan bahwa akun YouTube Rocky Gerung sempat diretas atau dihack.

Kabar peretasan akun Youtube Rocky Gerung Official tersebut disampaikan oleh Said Didu melalui akun Twitternya.

Tidak hanya itu, Said Didu juga menyebutkan dua akun Youtube lainnya yang mengalami hal serupa dengan akun Rocky Gerung.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Ini Harga Mobil Daihatsu Rocky 1.200 CC

"Sejak tadi pagi, email YouTube pengelola akun FNN Rocky Gerung Official, Muhammad Said Didu Official dan Hersubeno point dihack dan diambil alih oleh pihak lain," tulis @msaid_didu, 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah